Lagos Del Sol Resort_Indo

Lagos Del Sol Resort Laguna Filipina, terletak di dalam air berkilauan dan berkembang hutan Caliraya Lake, Lagos Del Sol Resort adalah benar-benar tersentuh oleh matahari. Kenyamanan Fasilitas Lagos Del Sol Resort dalam keindahan murni alam membuat ini Lagos Del Sol Resort menjadi tempat surga modern. Lagos Del Sol Resort adalah sebuah resor yang mana Anda dapat bersantai dengan mewah. Lagos Del Sol Resort menyediakan tempat untuk berenang, berkayak, Ski air, mengambil naik perahu atau angin-berlayar. Jelajahi hutan sekitarnya Lagos Del Sol Resort, bermain tenis, bermain di ruang permainan dengan permainan panahan dan Biliar, atau berolahraga di ruang kebugaran yang lengkap dari Lagos Del Sol Resort. Lagos Del Sol Resort adalah tempat jika Anda suka memancing. Lagos Del Sol Resort adalah tempat di mana Anda dapat menikmati angin sejuk – Filipina hanya slug di tepi, menikmati angin, matahari dan dimanjakan dengan keramahan dan kemewahan yang jelas Lagos Del Sol Resort. Lagos Del Sol Resort adalah tempat yang sempurna untuk bersantai setelah semua itu kecepatan demam di kota.

Untuk kenyamanan, Anda memiliki pilihan dari cabanas di Lagos Del Sol Resort yang sempurna bagi keluarga atau jenis hotel Banahaw dari Lagos Del Sol Resort untuk acara perusahaan. Akomodasi Lagos Del Sol Resort dilengkapi dengan modern fasilitas-swasta toilet dan kamar mandi, TV berwarna, mini bar, telepon, air panas dan dingin. Lagos Del Sol Resort memiliki sejumlah cabana 24 dan 34 kamar, semua memiliki sebuah balkon yang memberikan pemandangan panorama Danau Caliraya.

Lagos Del Sol Resort menawarkan paket untuk seminar, pertemuan atau pesta pribadi. Privasi, damai dan ketenangan Caliraya Danau membuat Lagos Del Sol Resort resor sempurna untuk pertemuan yang praktis dalam suasana santai. Lagos Del Sol Resort memiliki sebuah ballroom yang dapat dengan mudah menampung lebih dari dua ratus tetamu dan beberapa ruang pertemuan fleksibel. Lagos Del Sol Resort dapat menyediakan Anda dengan semua fasilitas perjamuan dan persyaratan audio-video.

Lagos Del Sol Resort Cabanas

Ada 24 kamar elegan yang dilengkapi cabana dan masing-masing memiliki balkon. Setiap kamar cabanas Lagos Del Sol Resort memiliki pribadi toilet dan kamar mandi, TV berwarna, mini bar, telepon, dan air panas dan dingin.

Kamar Hotel Lagos Del Sol Resort

Ada 22 hotel ber-AC kamar dengan bathtub pribadi dan toilet, panas dan air dingin, mini bar, tv berwarna dengan se-lected saluran kabel dan telephone line.

Lagos Del Sol Resort Makiling mendapatkan kamar

Ada 10 ber-AC Makiling mendapatkan kamar dengan bathtub pribadi air panas dan dingin, mini bar dan televisi.

Restoran resor Lagos Del Sol

Lagos Del Sol Resort menawarkan pilihan hari panen dari kebun organik kami dan dipilih menangkap segar dari danau. Koki kami berpengalaman adalah sangat profesional dan ia dapat memuaskan keinginan Anda dengan setiap masakan lokal dan internasional pilihan.

Asli 5 bintang dengan fasilitas bagus di jantung Danau Caliraya. Lagos Del Sol Resort berjemur di mewah menyenangkan dan kenikmatan.

Bagaimana menuju ke Lagos Del Sol Resort

Akan Lagos Del Sol Resort melalui Southwoods kemudian ambil jalur keluar terakhir ke kota kota Calamba, kemudian belok kanan pada persimpangan kota Calamba menuju kota kota dari Los BaƱos, kemudian langsung sepanjang jalan ke kota sebenarnya juga kebe maka kemudian belok kiri ke arah kota kadang kota dan mulai mendaki ke kota Cavinti langsung ke Lagos Del Sol Resort.

Lagos Del Sol Resort melalui Rizal Ortigas jalan yang mulai EDSA, kemudian berbelok ke kanan menuju kota Taytay dari persimpangan Cainta, kemudian melewati kota pedesaan Rizal, kemudian membuat u-turn dari kadang setelah mencapai kota Paete dan mulai sebelas kilometer mendaki ke Lagos Del Sol Resort.

Lagos Del Sol Resort melalui Southwoods, ambil terakhir keluar kota Calamba, kemudian belok kanan ke kota Calamba persimpangan menuju Los Banos semua jalan ke gereja sebenarnya juga kebe. Kemudian berbelok ke kiri melewati ke jembatan Palacol akan menuju kota Bagong Silang dan mulai mendaki ke Lagos Del Sol Resort.

Lagos Del Sol Resort melalui Rizal, awal Edsa Ortigas jalan lalu belok kanan di persimpangan pertama setelah persimpangan kota Cainta menuju kota Taytay. Kemudian mengikuti jalan Raya Nasional akan Laguna melewati berbeda kotamadya Rizal. Setelah itu, putar balik di kota dari Bagong Silang, kemudian kota kadang dan mulai mendaki ke Lagos Del Sol Resort.